adalah menggerakkan objek agar tampak lebih . . . .
A. Bagus
B. Menarik
C. Colorful
D. Dinamis
E. Aesthesis
2. Yang dimaksud dengan gambar 3D adalah …
A. Bentuk dari benda yang mempunyai ruang lebar dan tinggi
B. Bentuk darib enda yang mempunyai ruang benda lebar dan panjang
C. Bentuk dari benda yang mempunyai ruangl ebar, panjang dan tinggi
D. Ruang benda yang memiliki keteraturan bentuk
E. Ruang pada benda yang mempunyai detail panjang dan tinggi yang sama
3. 3DsMax merupakan software program standar modeling 3D berbasis windows yang dibuat oleh …
A. Autodesk Coorporation
B. Autodesk Group
C. Autodesk Foundation
D. Yost Group
E. Rich Group
4. Tube adalah perintah untuk membuat cylinder tabung yang memiliki lubang di tengah. Perintah tersebut terdapat pada kelompok....
A. splines
B. standart primitives
C. extended primitives
D. compound object
E. particle systems
5. Pada software 3Dmax, terdapat tombol-tombol perintah untuk membuat objel, baik 2 Dimensi ataupun 3 Dimensi. Cara membuat object 2 Dimensi yaitu pilih tombol Create -> Shape -> Splines. Adapun objek yang dapat dibentuk pada Splines adalah …
A. box
B. sphere
C. star
D. prism
E. pyramids
6. Perhatikanlah garnbar terlampir :
Pada software 3D Max, Sebuah modelling ban akan diberikan efek Ban Kempes.pada modifier List, Apakah perintah yang dapat memfasilitasi objek tersebut ?
A. belt
B. bend
C. displace
D. shell
E. lattice
7. Untuk membuat animasi dibutuhkan sejumlah gambar yang pengerjaanya dilakukan dengan pergerakan gambar (frame) satu per satu. Semakin tinggi nilai fps, maka yang terjadi adalah ...
A. semakin baik kualitas animasi
B. semakin buruk kualitas animasi
C. semakin besar gambar yang dibutuhkan
D. semakin sedikit gambar yang dibutuhkan
E. semakin kaku hasil animasi
8. Bentuk bola pada pengolah obyek 3D yang terdiri atas permukaan-permukaan segitiga yang setelah dirender bola ini sedikit lebih halus dibandingkan dengan bola standar disebut dengan ...
A. cylinder
B. plane
C. torus
D. geosphere
E. sphere
9. Fungsi fasilitas Dynamic Object yaitu Bomb adalah …. (UN MULTIMEDIA 2011 PAKET A)
A. menghasilkan animasi simulasi yang menggambarkan keadaan sesungguhnya dari suatu benda
B. menghasilkan animasi simulasi tetesan air, seperti hujan dan sebagainya.
C. menghasilkan animasi simulasi penyebaran particle yang lebih variatif.
D. menghasilkan animasi pecahan yang berkeping-keping pada objek
E. menghasilkan animasi simulasi api, kabut dan asap
10. Yang bukan merupakan objek basic primitive adalah ....
A. box
B. tube
C. oval
D. torus
E. cylinder
Tidak ada komentar:
Posting Komentar